Rabu, 28 Desember 2011

Rayuan Gombal..

eh nanti kita belajar bareng yuks! | ayuk, belajar apa? | belajar memahami hati kamu buat aku... ..

aku tau kamu pasti susah nafas ya? | ko bisa? | karna aku tau kamu selalu sesek tiap hatiku datang..

makin kesini ko aku perhatiin kamu kaya guling yaa ? | ko gitu sih? :( | soalnya kalo liat kamu bawaanya pengen meluk terus neh..  

papa kamu artis sinetron ya? | bukan ko | yahhhhh.. gak jadi gombal deh.. zzzzzZZZ
aduuuhhh kepala aku pusing nih.. :(( | yahyah, kamu kenapa? | gatau nih, kayanya kepala aku terlalu banyak mikirin kamu.. ...


eh kamu punya uang gak?? | buat apa? | buat bayar karcis parkir dihati kamu... . :o
kamu tau gk bedany skripsi sm kamu?? | emg apa? | kalo skripsi Tugas Akhir aku, kalo kamu Cinta terakhir buat aku.. (insp : )

kamu punya usaha gak buat aku?? | maksudnya? :o | maksudnya, usaha kamu buat nyatuin kita kepelaminan nanti.. ..

kamu tau gk 3 hal yang bikin malam jd begitu sempurna? | pertama, sinar rembulan, k2 sejukny udara malam, yg k3 senyum manis kamu.. .

kamu pny kunci gembok kan? | iya knp ? | biar orang masuk hati kamu, orang itu langsung tau kalo hati kamu itu uda milik aku..

mama kamu jualan rujak ya? | yahh, ko tau? | karna kamu telah mengaduk-ngaduk hatiku... #adududu

kamu suka buat milkshake ya dirumah? | ko tau? | soalnya kamu uda sukses banget ngeshake-in(goyang-goyangin) hatiku..

papa kamu pemburu ya? | iiii,, enggaaaa ! | iya syg, soalnya kamu uda manah hati aku..

pasti dulu cita2 papa kamu jadi polisi ya? | iya mungkin, knp emg? |  soalnya kamu uda nembak hati aku sedalem-dalemnya.. #jlebb

honey, kamu punya peta gak ? | ada, knp? | pinjem dong, soalnya aku lagi tersesat dihati kamu... #aiiihhh

kamu tau gak beda nya monas sama aku ? |  engga, emang apa? | kalo monas itu buat umum, kalo aku cuma buat kamuu.. #aaaaaa

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — jitak!

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Jreng.. gak kuku..

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — hahaha sakit perut..

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — gantung diri…

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu -– maksut loh?!

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
Rate bos...n bagi cendolnya...mudah2an sukses nyantoll....hehehe....

Tidak ada komentar: